Home » » Pindah dengan Jasa Pindahan

Pindah dengan Jasa Pindahan

Pindah dengan Jasa Pindahan-Riset untuk menemukan perusahaan terbaik. Bila Anda ingin pindah dengan perusahaan jasa pindahan, Anda harus mengeluarkan lebih banyak uang, tetapi Anda akan bebas dari stres karena harus memuat kardus-kardus, mengemudikan truk pindahan, dan membongkar muatan. Menemukan perusahaan jasa pindahan yang tepat merupakan komitmen besar sehingga Anda perlu melakukan riset dengan cermat sebelum membuat keputusan.

Pindah dengan Jasa Pindahan

Hindari mengawali pencarian di internet. Ini adalah cara paling mudah untuk terperangkap dalam penipuan Kiat Hemat Saat Pindah Rumah pindahan. Lebih baik, cek daftar di buku telepon, hubungi agen perumahan lokal, atau minta rekomendasi dari teman.

Pilih tempat yang akan melakukan estimasi keseluruhan. Kalau tidak, tutup telepon. Pastikan perusahaan tersebut akan melakukan pekerjaan itu sendiri, dan tidak mengoper kontrak pada orang lain untuk melakukannya. Pastikan perusahaan tersebut bisa memberi Anda buklet "Hak dan Tanggung Jawab Anda Saat Pindah".

Dapatkan sebanyak mungkin informasi Tips Memilih Jasa Pindah Di Jakarta yang Anda bisa tentang perusahaan tersebut. Usahakan pilih perusahaan yang sudah menggeluti bisnis itu selama paling tidak sepuluh tahun. Tanyakan tentang layanan yang termasuk, dan daftar referensi.

2. Setelah Anda mengerucutkan pencarian menjadi dua atau tiga perusahaan, cari informasi di internet untuk mengetahui apakah perusahaan mereka sah. Anda membutuhkan nomor izin Departemen Perhubungan dan SIM untuk melakukan ini. Sekarang Anda bisa memastikan bahwa perusahaan tersebut tidak hanya sah melaksanakan pindahan Anda, tetapi juga memiliki asuransi.
Pertama, cek SafeSys.org. Masukkan nomor SIM dan izin Departemen Perhubungan dan lihat hasilnya.

Selanjutnya, pastikan perusahaan tersebut mencentang tautan Asuransi dan Perizinan pada bagian bawah laporan yang Anda dapatkan. Terakhir, cek situs laporan bisnis untuk membaca tentang perusahaan tersebut.

3. Minta perusahaan tersebut datang untuk membuat penilaian. Perusahaan akan mengirim perwakilan untuk mengecek semua barang Anda dan memberi estimasi berapa banyak biaya untuk memindahkan semuanya. Perusahaan akan memberi Anda estimasi berdasarkan apa yang mereka lihat di rumah Anda.

Jangan gunakan perusahaan yang hanya memberi Anda estimasi berdasarkan meter kubik. Bila Anda benar-benar ingin menemukan perusahaan terbaik, Anda bisa mengatur agar ada dua atau tiga perusahaan yang datang dan membuat penilaian, kemudian Anda pilih perusahaan dengan layanan dan harga terbaik. Tapi ini akan memakan lebih banyak waktu.

4. Buat kesepakatan dengan perusahaan jasa pindahan. Putuskan biaya yang cocok untuk kedua belah pihak, dan tanda tangani kontrak dengan detail yang cukup dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Jangan pernah menandatangani kontrak kosong. Saat melakukan perjanjian ini, Anda harus memutuskan tanggal pindahan.

5. Pindah dengan tenaga pindahan. Sekarang setelah Anda memilih perusahaan dan memutuskan tanggal, sekarang waktunya mempersiapkan pindahan. Walaupun Anda tidak akan mengangkat barang berat, Anda harus tetap di tempat ketika tenaga pindahan mengangkut dan membongkar barang-barang Anda. Ini merupakan pengecualian bila Anda memindahkan barang ke tempat baru ketika Anda tidak ada.

Ketika mereka membongkar barang-barang Anda, menjauhlah. Jangan tawarkan bantuan kecuali mereka memiliki pertanyaan.

Beri imbalan tambahan pada mereka. Setelah mereka selesai mengerjakan tugas berat itu, atau bahkan saat mereka melakukannya, pesan makan siang untuk mereka bila Anda ingin berbaik hati. Dan pastikan memberi mereka tip yang murah hati.