Home » » 5 Tempat Wisata Di Singapore Yang Unik

5 Tempat Wisata Di Singapore Yang Unik

5 Tempat Wisata Di Singapore Yang Unik-Singapore itu selain negara yang kecil yang maju tapi juga punya banyak destinasi wisata yang menarik loh. Singapore merupakan salah satu tempat tujuan wisata luar negeri yang banyak didatangi oleh traveler Indonesia. Hampir setiap bulannya para traveler Indonesia banyak yang berkunjung ke Singapore. Selain dekat, biaya yang dikeluarkan pun tidak terlalu mahal. Buat kamu yang mau traveling ke Singapore, ada beberapa tempat-tempat wisata nih yang menarik dan unik yang bisa kamu kunjungi waktu ke Singapore. Berikut 5 Tempat Wisata di Singapore yang sudah BonjourBag.com rangkum, wajib datengin! 😀

TEMPAT WISATA DI SINGAPORE INI WAJIB KAMU KUNJUNGI

5 Tempat Wisata Di Singapore Yang Unik


SENTOSA ISLAND

Sentosa Island merupakan tempat wisata di Singapore yang letaknya terpisah dari Singapore. Sentosa Island di desain sebagai tempat wisata yang mempunyai beragam tempat yang menarik. Di pulau ini ada kasino dan berbagai hiburan lainnya, letak Univesal Studio Singapore juga disini loh. Untuk mencapai pulau ini, kamu bisa menggunakan kereta gantung, naik MRT lalu jalan melalui mall VivoCity ataupun bisa menaiki bis. Kita saranin kamu naik kereta gantung karena seru banget bisa liat pemandangan Singapore dari atas tapi bayarnya agak mahal, kalau mau gratis lewat mall VivoCity jalan kaki sekitar 500m aja kok.

HAW PAR VILLA

Salah satu tempat wisata di Singapore yang unik lainnya adalah Haw Par Villa. Ketika mendengar namanya mungkin kamu kurang familiar ya karena tempat ini memang belum terlalu terkenal. Haw par Villa merupakan tempat wisata Budaya Cina yang ada di Singapore. Yang menjadikan tempat ini unik yaitu adanya 150 diorama yang banyak menceritakan kisah rakyat Cina dan kisah mengenai neraka, hiii! 😮  Selain itu, di Haw Par Villa juga terdapat 1000 patung juga loh. Untuk masuk kesini, kamu tidak dipungut biaya sepeser pun alias gratis, yang suka gratisan wajib kesini nih 😀

GARDENS BY THE BAY

Satu lagi tempat wisata di Singapore yang unik yaitu Gardens By The Bay. Sesuai namanya, tempat wisata ini merupakan sebuah kebun yang banyak dihiasi oleh pohon. Letak dari taman ini yaitu di Marina Bay. Taman ini unik karena keberadaan pohon-pohon buatan setinggi 16 lantai gedung, bisa dibayangin ga gimana gedenya? 😀 Nah pohon buatan ini berguna untuk menampung air hujan dan juga panas matahari. Berkunjung ke taman ini lebih seru pas malam hari karena pemandangannya dijamin indah pake banget. Oh ya, setiap pohon buatan di sambung dengan menggunakan jembatan, jadi kamu bisa berkeliling diatas jembatan tersebut, asik kan! 😀

SINGAPORE FLYER

Tempat Wisata di Singapura : tempatwisata.biz.id yang menarik selanjutnya yaitu Singapore Flyer. Singapore Flyer merupakan wahana bianglala yang terbesar di dunia. Singapore Flyer ini mempunyai 28 kabin dengan kapasitas maksimum 15 orang. Tinggi dari wahana ini yaitu 165 meter atau setara dengan tinggi gedung bertingkat 42, jadi kamu jangan bandingin deh sama komedi puter di pasar malem, pasti jauh banget 😛 Untuk menaiki wahana ini, kamu harus membayar sekitar 350 ribu rupiah, sedangkan lama menaikinya sekitar 30 menit. Kamu bisa menikmati pemandangan Kota Singapore dari atas wahana ini dengan leluasa. Untuk kesana kamu harus naik MRT dan turun di stasiun Promenade.

HENDERSON WAVES BRIDGE

Tempat wisata unik yang terakhir di Singapore adalah Henderson Waves Bridge. Sesuai dengan namanya, Henderson waves Bridge merupakan jembatan dengan bentuk yang unik seperti gelombang. Kalau kamu berminat sebaiknya datang di malam hari karena pemandangannya dijamin lebih indah. Dari atas jembatan kamu bisa menikmati pemandangan malam di Singapore. Letaknya dekat dengan Henderson Road.

Nah itu dia 5 Tempat Wisata Di Singapore Yang Unik yang diulas kali ini. Beberapa tempat wisata di Singapore Esplande mempunyai keindahan dan keunikan tersendiri dan wajib buat kamu kunjungi. Akhir kata, Selamat traveling & Merci beaucoup!