Home » » Aplikasi Chat untuk Pokémon Go: Temukan Pokémon dan Teman Baru!

Aplikasi Chat untuk Pokémon Go: Temukan Pokémon dan Teman Baru!

Game Gratis-Seolah menjadi wabah, Pokémon Go telah mengubah gaya hidup manusia modern untuk tenggelam dalam permainan Augmented Reality. Bukan hanya di Indonesia, tapi di seluruh dunia. Bahkan permainan ini telah menjadi trending topic di beberapa forum Internasional. Dan Kenapa Sih Mereka Suka Banget Maen Game lucunya, permainan ini seolah menyatukan kita untuk melupakan perbedaan dan menyatukan visi dalam mencari Pokémon ke seluruh penjuru negeri.

Aplikasi Chat untuk Pokémon Go: Temukan Pokémon dan Teman Baru!

Namun sayangnya, Beberapa Alasan Orang Malas Bermain Games kita tidak bisa melakukan pecakapan dengan tim lain. Padahal, ada banyak hal menarik yang bisa dilakukan jika kita bisa menemukan teman satu tim, entah sekedar mencari Pokémon bersama, membahas tentang taktik untuk mengambil alih Gym, atau membuat janji untuk melatih Pokémon bersama.

Memanfaatkan momentum ini, Jonathan Zarra membuat aplikasi Download Game Gratis yang memungkinkan kita untuk saling bertukar cerita melalui aplikasi chatting Pokémon Go. Ini memang bukan aplikasi Chat yang dirilis secara resmi oleh Niantic Labs sebagai bagian dari permainan ini, namun aplikasi buatan Zarra telah membantu Poke Trainers di Amerika untuk berkumpul bersama mencari Pokémon.

Cara Menggunakan Aplikasi Chatting Pokémon Go

Aplikasi Download Game bernama Chat for Pokémon Go – GoChat ini mudah di-install dan digunakan. GoChat juga tak jauh berbeda dari beberapa platform chatting lain seperti WhatsApp, BBM, atau LINE. Kamu hanya perlu install, sign in dan melakukan percakapan dengan Trainer lain.

GoChat Kecanduan Game Pokemon Go Melanda Indonesia memberikan dua pilihan agar Trainer bisa chatting dengan tim dan orang lain di sekitarnya.
  1. Setiap PokeStop bisa kamu tandai sehingga setiap orang yang berada di sekitar PokeStop tersebut dapat melakukan chatting satu sama lain.
  2. Kamu juga bisa melakukan direct message untuk pesan yang lebih privat pada setiap users yang memposting sesuatu di forum chatting Hanya dengan menekan dan menahan ‘Message’ maka kamu bisa mengirim pesan langsung ke Trainer tertentu.

Aplikasi Game Gratis GoChat ibarat Oase di padang pasir karena bermain Pokémon Go kini jauh lebih menyenangkan jika kita tahu siapa teman dan lawan kita. Dengan aplikasi chatting Pokémon Go, sekarang kamu bisa mencari Pokémon dan menambah teman baru dengan passion yang sama.

Bagi pengguna iOS, kamu bisa mengunduhnya download game gratis.

Untuk pengguna Android, well… if you’re a coder-savvy then it’s great chance to earn money. It’s not available yet, guys. Someone please make it for Us.